telusur.co.id - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai bahwa laga melawan PSM Makassar akan menjadi laga yang penting bagi Tim Ibu Kota.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar yang kini berada di posisi pertama Liga 1 musim 2022/2023. Big match tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/23), pukul 15.30 WIB.

“Laga besok (melawan PSM) akan menjadi laga yang penting karena kami akan melawan tim yang berada di posisi pertama. Mereka mempunyai pertahanan yang sangat baik,” ucap Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun telah mengevaluasi kinerja anak didiknya saat bersua Persis (0-1). Ia menilai bahwa di laga sebelumnya Persija tidak mampu memanfaatkan peluang untuk mendapatkan tiga poin.

“Kami kehilangan poin di laga sebelumnya dan kami tidak mampu mencetak gol dari semua peluang yang didapat. Menurut saya itu tak perlu terjadi lagi,” katanya.

Kini Thomas berharap timnya bermain dengan totalitas karena Persija akan bermain di depan pendukungnya.

“Tim ini harus memberikan yang terbaik, karena di laga besok kami akan bermain di depan fans. Kami pun membutuhkan dukungan dari Jakmania,” tandas Thomas. [Cad]