Salah Masih Positif Covid, Liverpool Semakin Berat  - Telusur

Salah Masih Positif Covid, Liverpool Semakin Berat 


telusur.co.id - Bomber klub Liverpool Mohamed Salah yang masih terinfeksi Covid-19, dipastikan tak akan turun dibeberapa laga pertandingan.   

Bintang asal Mesir tersebut dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas bersama tim nasional Mesir menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Afrika melawan Togo, dan dia telah menjalani isolasi mandiri sejak itu.

Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) telah mengonfirmasi bahwa bintang Liverpool itu masih berstatus positif pada putaran tes terbaru.

"Hari ini, Mohamed Salah melakukan swab terbaru untuk mendeteksi virus Covid-19, tetapi hasilnya positif," bunyi pernyataan di situs Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Pemain berusia 28 tahun itu dinyatakan positif terpapar virus corona awal pekan ini setelah menghadiri pernikahan saudaranya, di mana banyak tamu tidak mengenakan masker dan menari dalam jarak dekat satu sama lain.

Dengan absennya Mohamed Salah, situasi Liverpool saat ini sangat tidak diuntungkan, sebab beberapa pemain inti seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, dan terbaru Rhys Williams mengalami cidera.[fhr]


Tinggalkan Komentar