Tanggapi Keluhan Nasabah Terkait Kendala Transaksi, Bank DKI Sebut Sedang Ada Pemeliharaan Sistem - Telusur

Tanggapi Keluhan Nasabah Terkait Kendala Transaksi, Bank DKI Sebut Sedang Ada Pemeliharaan Sistem


telusur.co.id -Bank DKI buka suara perihal keluhan nasabah terkait kendala transaksi yang terjadi sejak malam takbiran atau 30 Maret 2025. 

Merespon hal itu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/4/2025) Bank DKI meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.

Saat ini Bank DKI tengah melakukan upaya terbaik untuk segera menyelesaikan proses pemeliharaan sistem.
 
Adapun pemeliharaan sistem ini dilakukan dengan tujuan untuk peningkatan keandalan serta penguatan keamanan sistem yang dimiliki.

Selain itu, Bank DKI mempersilahkan kepada nasabah yang ingin melakukan pengaduan agar dapat menghubungi call center Bank DKI di 1500-351.

Atau mengirimkan pesan melalui Media Sosial resmi Bank DKI maupun mengunjungi kantor cabang/kantor cabang pembantu terdekat yang beroperasi selama libur Lebaran untuk melakukan pengaduan.

Bank DKI memastikan dana nasabah tetap aman dan berkomitmen untuk memastikan setiap permasalahan yang dihadapi nasabah sebagai akibat dari perbaikan sistem ini akan diselesaikan sebaik-baiknya. (Tp).


Tinggalkan Komentar