10.443 Paket Ramadan Ekspedisi Kebaikan Laznas BMH Jatim Mulai Disebar Hari Ini ke Seluruh Daerah - Telusur

10.443 Paket Ramadan Ekspedisi Kebaikan Laznas BMH Jatim Mulai Disebar Hari Ini ke Seluruh Daerah

Pelepasan Ekspedisi Kebaikan, program Laznas BMH Jatim berisikan 10.443 paket edisi bulan Ramadan untuk disebar ke pelosok daerah di Jawa Timur

telusur.co.id - Menjelang H-1 bulan suci ramadan, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur menggelar Pelepasan Ekspedisi Kebaikan “Aksi Berbagi untuk Sesama” di kantornya, Jl. Raya Mulyosari No. 398, Kel. Mulyosari, Kec. Mulyosari, Kota Surabaya. Senin, (11/3/2024).

Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim mengatakan, ekspedisi kebaikan ini akan meluncur ke beberapa wilayah di Jatim, diawali dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, Malang, dan daerah pelosok lainnya.

“Dibutuhkan perjalanan selama 30 hari ini agar terlaksananya program penyebaran truck Ekspedisi Kebaikan di seluruh wilayah Jatim. Program pada ramadan ini berupa paket takjil, buka puasa, sembako, zakat fitrah, bingkisan dan lebaran. Kita sebarkan ke anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa, dai, hafidz Qur’an, dan guru ngaji,” ucap Imam.

Menurut Imam, hari ini secara simbolis dan acara seremonial, Laznas BMH mengirimkan bantuan kebaikan pada Binaan BMH. Total ada 10.443 paket yang siap distribusikan, mengawali dari kota Surabaya, menyusul ke beberapa kabupaten lainnya di Jawa Timur.

“Harapannya, atas Ekspedisi Kebaikan ini untuk masyarakat dan keluarga yang terdampak ekonomi, membuat mereka bahagia. Semoga dengan program BMH kali ini mampu meringkankan beban saudara-saudara kita di pelosok daerah dan pinggiran kota, wabil khusus pada bulan ramadan 1445 Hijriah,” tutup Imam. (ari)


Tinggalkan Komentar