6.000 Relawan Menangkan Caleg Bambang Haryo Soekartono (BHS) Berkumpul di GOR Sidoarjo - Telusur

6.000 Relawan Menangkan Caleg Bambang Haryo Soekartono (BHS) Berkumpul di GOR Sidoarjo

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), Bambang Haryo Soekartono/BHS (depan relawan berambut 02) saat disambut seluruh relawan yang akan memberi orasi politiknya di atas panggung GOR Sidoarjo

telusur.co.id - Konsolidasi Tim Pemenangan Bambang Haryo Soekartono (BHS) Kabupaten Sidoarjo dan HUT ke-16 Partai Gerindra sukses digelar di GOR Delta Sidoarjo. Minggu, (04/2/2024).

Sekitar enam ribu (6.000-an) relawan hadir meramaikan acara tersebut. Mulai dari level Koordinator pemenangan Desa maupun Koordinator Kecamatan (Korcam) memadati di setiap sudut gedung olahraga tersebut.

Banyak tokoh yang hadir, mulai dari Direktur Utama PT. Dharma Lautan Utama (DLU), Erwin H. Poedjono, Ketua Tim Pemenangan BHS Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), Moh. Wahyudin, para caleg dari Partai Gerindra Kab. Sidoarjo. Turut hadir pula Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso (CHP) bersama tim. Mereka kompak meneriakkan yel-yel dukungan untuk BHS.

“BHS, BHS, BHS !!," teriak semua relawan seisi GOR saling bersahutan.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini menyampaikn apresiasi khusus kepada para relawan. Sebab, kata BHS, hasil survei terbaru dari ARCI dan lembaga survei lainnya, menunjukkan elektabilitas dirinya tertinggi daripada calon lain. Tak lain karena dukungan seluruh lapisan relawan.

"Ini merupakan suatu kebanggaan yang amat luar biasa, bisa kita rasakan semua menggema untuk memenangkan pilihan yang kita inginkan,” tutur Penasehat Utama Dharma Lautan Utama Grup itu.

Mengenai konsolidasi pemenangan untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran ini, juga telah disebutkan dari banyak lembaga survei, perolehan di wilayah Surabaya-Sidoarjo sudah mencapai di angka 65%.

"Insya Allah karena kesolidan kita, juga karena pengaruh Pak Prabowo Subianto sungguh luar biasa besar dan pengaruh Mas Gibran, kita bisa optimis menang dalam satu putaran pada Pilpres 2024,” tutup Dewan Pakar DPP Partai Gerindra ini. (ari)


Tinggalkan Komentar