Hadapi Lonjakan Pengiriman di Bulan Ramadhan 2022, SiCepat Ekspres Siapkan Infrastuktur dan Teknologi - Telusur

Hadapi Lonjakan Pengiriman di Bulan Ramadhan 2022, SiCepat Ekspres Siapkan Infrastuktur dan Teknologi

Istimewa

telusur.co.idMengantisipasi lonjakan volume pengiriman barang selama bulan Ramadan 2022 dan mencapai puncak pada masa Lebaran tahun ini, perusahaan ekspedisi 'SiCepat Ekspres' telah mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional

Tahun ini, SiCepat Ekspres optimis menghadapi lonjakan paket Ramadan hingga 10% dari rata-rata harian jumlah pengiriman.

Beberapa inisiatif dari produk layanan maupun kegiatan Corporate Social Responsibility disiapkan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri, diantaranya pengantaran sameday service untuk pengiriman parsel, bagi-bagi takjil di beberapa titik di wilayah sampai dengan santunan untuk panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Layanan sameday service bisa didapatkan dengan cara mengakses superapps SiCepat.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan bahwa perusahaannya telah mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional agar pengiriman dapat berjalan dengan baik.

 “Kami telah mempersiapkan baik infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional yang terintegrasi agar seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan baik. Sameday service yang kami hadirkan untuk memberikan kemudahan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan, dimana tradisi masyarakat Indonesia antara lain saling mengirimkan bingkisan untuk melengkapi bulan Ramadan maupun sampai nanti Idul Fitri," kata The Kim Hai kepada wartawan, Selasa (29/03/2022).

Di momen Ramadan ini, SiCepat Ekspres mengusung tema #YukSelaluBerbagi melalui program di antaranya adalah Berbagi 1000 Sembako untuk masyarakat membutuhkan dan program Berbagi Takjil Jumat Berkah. 

Ditargetkan lebih dari 10 ribu paket takjil dapat didistribusikan ke lebih dari 53  titik di lokasi Jabodetabek dan Rantau Prapat, Sumatera Utara. 

‘’Momen Ramadan kali ini menjadi momentum bagi kita merefleksikan diri untuk terus berbagi kepada sesama. Terlebih di masa peralihan endemik yang mana masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali," jelas The Kim Hai.

Diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres telah mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini. 

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh). 


Tinggalkan Komentar