Rayakan Ulang Tahun ke-38, Zest Hotel Jemursari Surabaya Gelar Sarapan Sehat dan Edukasi Safety Riding untuk Ojol Perempuan - Telusur

Rayakan Ulang Tahun ke-38, Zest Hotel Jemursari Surabaya Gelar Sarapan Sehat dan Edukasi Safety Riding untuk Ojol Perempuan

Zest Hotel Jemursari Surabaya Gelar Sarapan Sehat dan Edukasi Safety Riding untuk Ojol Perempuan. Foto: Istimewa.

telusur.co.id -Dalam rangka memperingati 38 tahun berdirinya Swiss-Belhotel International, Zest Hotel Jemursari Surabaya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Sarapan & Sosialisasi Berkendara Aman Bersama Driver Ojek Online. Mengusung tema global anniversary Smarter Ways for Better Stays, kegiatan ini menjadi wujud komitmen hotel dalam menghadirkan manfaat positif, tidak hanya bagi para tamu, tetapi juga komunitas sekitar.

Acara ini melibatkan sebanyak 50 pengemudi ojek online perempuan yang hadir di Zest Hotel Jemursari Surabaya pada Kamis, 25 September 2025. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang difasilitasi oleh Surabaya Medical Service, dilanjutkan dengan edukasi keselamatan berkendara (Safety Driving) dari Honda, serta edukasi seputar penyakit kanker oleh Yayasan Kanker Indonesia.

Para peserta juga menikmati sarapan bersama serta mendapat layanan pemeriksaan mata gratis dari Optik Pitu. Selain aspek edukatif dan kesehatan, acara juga dikemas secara interaktif melalui games dan pembagian doorprize. Salah satu peserta beruntung mendapatkan hadiah utama berupa voucher menginap di Hotel Zest Jemursari Surabaya.

Pada akhir acara, seluruh peserta menerima goodie bag yang berisi paket sembako dan aneka makanan ringan, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. Melalui kegiatan ini, Zest Hotel Jemursari berharap dapat memberikan manfaat nyata serta memperluas pesan kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan berkendara, mengingat satu pengemudi ojek online biasanya tergabung dalam komunitas yang beranggotakan ratusan orang.

Hotel Manager Zest Hotel Jemursari Surabaya, Tirtasari, menyampaikan bahwa momen 38 tahun Swiss-Belhotel International dirayakan tidak hanya melalui pelayanan kepada tamu, tetapi juga kontribusi sosial.

“Momentum 38 tahun Swiss-Belhotel International dengan tema Smarter Ways for Better Stays kami rayakan tidak hanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, tetapi juga dengan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kegiatan CSR ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengemudi ojek online yang memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Swiss-Belhotel International yang berdiri sejak tahun 1987 kini mengelola lebih dari 150 hotel, resort, dan properti di seluruh dunia. Pada perayaan hari jadi ke-38 tahun ini, seluruh unit hotel dalam jaringan Swiss-Belhotel International turut menyelenggarakan kegiatan sosial dan program khusus sebagai bentuk konsistensi dalam menghadirkan kepedulian terhadap masyarakat dan pengalaman menginap yang lebih baik.

Melalui program CSR ini, Zest Hotel Jemursari Surabaya menegaskan komitmennya sebagai hotel yang tidak hanya fokus pada aspek hospitality, tetapi juga peduli terhadap kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan komunitas lokal.


Tinggalkan Komentar