Saling Serang Dengan Celurit di Tanjung Priok, Diduga Berebut Lahan Parkir - Telusur

Saling Serang Dengan Celurit di Tanjung Priok, Diduga Berebut Lahan Parkir

Tawuran di Tanjung Priok (foto: Ist)

telusur.co.id - Dua kelompok pemuda tawuran di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/1/21). Aksi tawuran terekam CCTV di lokasi kejadian dan akhirnya viral di media sosial instagram.

Dari rekaman CCTV terlihat kedua kelompok pemuda saling serang menggunakan batu. Bahkan mereka menggunakan senjata tajam seperti celurit, samurai dan juga memakai kayu.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, kedua kelompok yang terlibat tawuran merupakan warga setempat. Keduanya saling serang lantaran ada kesalahpahaman.

"Warga setempat itu, salah paham aja," ujar Hadi saat dikonfirmasi, Minggu (24/1/21).

Dugaan sementara, lanjut Hadi, kedua kelompok tawuran karena rebutan lahan parkir. Tawuran ini juga telah berulang kali terjadi di lokasi kejadian.

"Ini kan pinggir jalan, tempat parkir pinggir jalan gang itu loh. Itu temen sama temen, ngobrol sama temen lalu salah paham," jelasnya.

Untuk mencegah tawuran kembali pecah, polisi telah berkoordinasi dengan perwakilan masyarakat. Polisi juga masih mencari tahu akar masalah yang membuat tawuran kembali terulang. (fhr)


Tinggalkan Komentar