AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Perluas Akses Perlindungan Jiwa dan Kesehatan - Telusur

AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Perluas Akses Perlindungan Jiwa dan Kesehatan

Suasana peresmian Kantor Pemasaran Mandiri terbaru AXA Financial Indonesia di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Istimewa.

telusur.co.id -PT AXA Financial Indonesia (AFI) memperkuat komitmennya dalam memperluas akses perlindungan finansial bagi masyarakat dengan meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri terbaru di Surabaya, Jawa Timur. Pembukaan kantor ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk menghadirkan layanan asuransi jiwa dan kesehatan yang semakin dekat dan mudah dijangkau masyarakat khususnya di Surabaya.

Peresmian kantor yang berlangsung di Jl. Irian Barat No. 43, ini dihadiri langsung oleh Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, bersama Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia, Denny Darwoko, Chief Distribution Officer AXA Financial Indonesia, serta perwakilan Leader Kantor Pemasaran Mandiri.

“Kami berharap dengan diresmikannya Kantor Pemasaran Mandiri ini, AXA Financial Indonesia dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di Surabaya. Dengan demikian, semakin banyak pula masyarakat yang mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (11/11).

Kantor ini hadir dengan tujuan untuk memperluas jangkauan layanan AXA Financial Indonesia, sekaligus meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya asuransi serta profesi perencana keuangan yang profesional dan terpercaya. Kantor ini menyediakan fasilitas yang nyaman bagi nasabah untuk berkonsultasi dan memperoleh berbagai produk asuransi jiwa dan kesehatan yang lengkap, sesuai dengan kebutuhan finansial mereka.

Para agen yang bertugas di Kantor Pemasaran Mandiri Surabaya telah dibekali pelatihan profesional untuk memberikan pendampingan menyeluruh kepada masyarakat, mulai dari tahap konsultasi, pembelian produk, hingga layanan pascapenjualan. Kehadiran kantor ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pentingnya perencanaan keuangan dan perlindungan diri sejak dini.

Selain menghadirkan fasilitas yang representatif, kantor ini juga memberikan berbagai layanan yang mencakup pembayaran premi, pengajuan klaim, pendaftaran nasabah baru, serta penjualan produk asuransi jiwa dan kesehatan. Masyarakat juga dapat mengakses layanan AXA Customer Care untuk memperoleh informasi lengkap seputar polis, manfaat produk, maupun bantuan terkait administrasi. Tak hanya itu, AXA Financial Indonesia juga menyediakan layanan pengajuan keluhan yang ditangani secara profesional dan transparan, sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas pelayanan pelanggan.

Peresmian Kantor Pemasaran Mandiri Surabaya ini menjadi bagian dari jaringan 55 kantor pemasaran AXA Financial Indonesia yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Kehadiran jaringan luas ini menunjukkan upaya berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat pelayanan sekaligus mendukung literasi keuangan masyarakat di berbagai daerah.

Dengan langkah ekspansi ini, AXA Financial Indonesia berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya masyarakat dalam mewujudkan masa depan yang aman dan sejahtera. Kantor Pemasaran Mandiri Surabaya diharapkan menjadi pusat layanan yang tidak hanya memberikan solusi asuransi, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan finansial yang berkelanjutan.


Tinggalkan Komentar