telusur.co.id - Baru minggu lalu Shakira dan Bizarrap merilis lagu yang jauh dari kontroversi yang ditimbulkan oleh kehidupan cinta penyanyi Kolombia itu, Music Session #53 segera menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan. Belum puas dengan itu, bintang Amerika Latin itu sudah menyiapkan lagu hit berikutnya dan juga berkolaborasi dengan rekan senegaranya Karol G .

Lagu terbaru Shakira, di mana dia merujuk pada mantan pasangannya Gerard Pique dan pacarnya saat ini Clara Chia , telah ditonton lebih dari 150 juta kali di Youtube hanya dalam 8 hari sejak dirilis. Tetapi beberapa media melaporkan bahwa Kolombia sudah bekerja sama dan bahkan merekam video. Dan ya, itu akan menjadi pesan baru dari Shakira ke Pique.

Menurut jurnalis Lorena Vazquez , itu adalah lagu yang sangat memberdayakan lagu baru yang akan ditawarkan Shakira, di mana dia akan berbicara tentang momen hidupnya saat ini. Dia mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu mereka terlihat di Barcelona merekam video dalam sesi kerja yang intens.

Dan meskipun tidak satu pun dari kedua bintang Kolombia tersebut telah mengkonfirmasi kerja sama yang mereka lakukan, penggemar keduanya sudah menantikannya, bersemangat tentang apa yang mereka sebut " perpaduan sempurna ", dalam sebuah lagu yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Jadi, sementara Shakira terus menagih dan menikmati hidup dan musiknya setelah tahun 2022 yang rumit setelah berpisah dengan Piqué, Karol G akan memenuhi mimpinya, karena tahun lalu dia ingin membuat rekaman dengan Shakira, yang menolak pada kesempatan itu. Tapi juru bahasa " Mamiiiii " mengatakan dia akan mencoba lagi, dan ternyata dia sudah mencapai tujuannya.

"Jika besok saya memiliki lagu lain yang saya rasa dapat saya lakukan dengan dia di hati saya, saya akan mengetuk pintu lagi. Saya tidak kesal atau memiliki perasaan negatif terhadap Shakira," jelas Karol G dalam sebuah wawancara dengan MoluscoTV . bulan lalu.